» » Tim Aher-Deddy di Subang Tak Terpengaruh Kasus LHI

INILAH, Subang - Ketua tim sukses Aher-Dedy Mizwar wilayah Kabupaten Subang, Agus Masykur mengungkapkan, kejadian ditetapkannya Luthfi Hasan Ishaaq sebagai tersangka kasus suap impor daging oleh KPK, tidak mempengaruhi kesolidan tim di daerah pemilihan Kabupaten Subang.

"Ya, pasti ada pengaruhnya namun tidak signifikan," ujar Agus saat dihubungi INILAH, Senin (4/2/2013).

Menurut Agus, dalam pesta demokrasi Pilgub Jabar yang akan digelar 24 Peberuari 2013, faktor yang terpenting untuk menjadi penilaian para calon pemilih bukan partai pengusungnya, melainkan figur yang diusungnya. "Itu yang jadi dominan masyarakat dalam menentukan pilihannya," tegasnya.

Ia tetap mengaku optimistis, pasangan Aher-Dedy Mizwar di dapil Subang akan meraup suara cukup signifikan. "Meskipun Subang, bukan basis partai mengusung Aher-Dedy Mizwar, namun saya yakin kami dapat 40 persen suara," paparnya.

Selanjutnya dia mengatakan, upaya meraup minimal 40 persen suara di Pilgub Jabar, timnya telah memiliki 10 kelompok dengan berbagai nama untuk memenangkan Aher-Dedy Mizwar dalam pilgub jabar.

Selain itu, kami dari internal kader PKS mengerahkan 1000 kader militan untuk melakukan silaturahmi kepada warga dalam mensosilisaikan Aher-Dedy Mizwar dan upaya memenangkan Aher-Dedy Mizwar dalam Pilgub Jabar," tandasnya.[ang]

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama