» » Warga Jalancagak Dagang Dektro Untuk Beli Motor

Tinjau Jalancagak- Cita-citanya ingin punya sepeda motor. Namun caranya yang salah. Alih-alih harapannya tercapai, Ari Suhara (35) warga Desa/Kecamatan Jalancagak justru dijebloskan ke tahanan.
Mungkin ia berfikir, keuntungan dari berjualan di sebuah kios depan Pusklesmas Jalancagak tidak kunjung berhasil. Alhasil ia nyambi menjual pil Dextro untuk bisa membeli motor. Celakanya, obat haram itu dijual ke kalangan remaja.
Lebih celakanya lagi, aksinya itu terendus Satuan Narkoba Polres Subang. Dengan melakukan penyamaran, petugas akhirnya menangkap Ari di warungnya saat diamankan di warungnya dengan tanpa perlawanan.

Dari tangan Ari, petugas menyita barang bukti sebanyak 1.917 butir pil Dextro. Menurut pengakuan Ari barang itu dibeli dari Cileunyi Bandung dan dijual secara eceran tiap 16 butir seharga Rp10 ribu.
Selain mengamankan Ari, polisi juga mengamankan Agung Wahyudi (35) warga Kampung/Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak saat hendak menaiki angkot ke arah Subang.
Dari saku celananya disita sebanyak 33 bungkus plastik pil Dextro. Agungmenyatakan setiap bungkusnya itu, berisi 18 butir dan dijual seharga Rp10 ribu. Barang ini diperoleh dari Parakan Muncang, Sumedang.

 Kedua warga Jalancagak kini harus meringkuk dalam sel tahanan di Mapolres Subang. Kapolres Subang AKBP Chiko Ardwiatto melalui Kasat Narkoba AKP Iwan Setiawan saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan kedua pelaku sebagai penefar pil Dextro karena tidak memiliki ijin. (eddy mute)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama