PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Jelang Pelantikan Bupati, Gerbang Area DPRD Digembok

Tinjau Subang - Menjelang pelantikan bupati dan wakil bupati Subang, pada Kamis (19/12/2013) mendatang, akses jalan dari arah selatan atau perkantoran Pemkab ditutup rapat sejak Kamis (12/12/2013) pagi ini.

Dari pantauan, akses jalan yang menghubungkan antara kantor DPRD dan Pemkab itu kini sudah tidak bisa lagi dilewati. Pegawai maupun masyarakat yang biasa menggunakan akses itu terpaksa harus berputar melalui Jl. Dewi Sartika dan Jl. Wangsa Goparana atau depan Masjid Agung.

Di bagian lain, di sejumlah titik area kantor pemerintahan terlihat petugas sedang mempercantik trotoar dan dinding. Di atas trotoar yang sebelumnya kosong, kini terlihat pas bunga berukuran besar, lengkap dengan tananmannya.

Sementara itu, pihak kepolisian akan menurunkan sebanyak 800 personil kepolisian di area gedung DPRD tempat pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati periode 5 tahun mendatang. Ratusan aparat sebanyak itu untuk antisipasi adanya gangguan selama prosesi pelantikan.

Pihak Sekretariat Dewan sudah menyebar 1.000 undangan. Selain pejabat, perwakilan organisasi kepemudaan, dan pengusaha, undangan itu disebar
untuk pemerintah kabupaten tetangga. Untuk sterilisasi lokasi pelantikan, yang datang ke gedung DPRD wajib membawa undangan resmi.

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama