PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Buruh Subang Tuntut Hak Buruh Perempuan

Tinjau Subang -  Hari Perempuan Sedunia diperingati oleh ratusan massa buruh di Kabupaten Subang. Massa yang tergabung dalam Aliansi Buruh Subang menuntut hak-hak buruh perempuan yang diabaikan pihak perusahaan.   

Aksi buruh ini digelar di dua tempat yakni Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jl. Soepartpo dan Gedung DPRD, Jl. Dewi Sartika Subang. Mereka mendapat pengawalan dari aparat kepolisian dengan jumlah seimbang. 

 Saat aksi di Disnakertrans, orator aksi Johan mengatakan, hak-hak buruh perempuan seringkali diabaikan pihak perusahaan. Hak cuti bagi buruh yang hamil atau melahirkan tidak diberikan. Dalam aksinya itu, massa mengusung spanduk berisi tuntutan mereka. Ada lima point yang menjadi tuntutan mereka, yaitu persamaan hak di tempat kerja, hentikan segala bentuk pelecehan seksual, perlindungan atas jaminan pekerjaan, hak atas kesehatan yang lebih baik dan perlindungan melahirkan yang lebih baik.    

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama