PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Bisnis Sepeda Bekas di Pamanukan

Pedagang sepeda bekas dikawasan pasar Pamanukan Subang. Foto AYN/Targetabloid.co.id
Bisnis penjualan sepeda bekas di Pamanukan Subang Jawa Barat cukup menjanjikan, walaupun sepeda bekas tapi banyak peminatnya. Tiap hari penjual sepeda bekas yang berjejer di jalan menuju  Pondok Bali lumayan ramai dikunjungi pembeli. Sepeda yang ditawarkan disini banyak jenisnya mulai dari sepeda untuk balita, anak-anak hingga dewasa tersedia semuanya disini.

Wasta salah satu penjual sepeda bekas kepada targetabloid.co.id Minggu pagi (24/8/2014) mengatakan, ”saya berjualan disini sudah hampir lima tahun hasilnya juga cukup lumayan, sepeda-sepeda bekas di sini banyak yang nyari, tiap harinya satu hingga tiga sepeda laku terjual."

"Tidak hanya berjualan sepeda bekas, saya juga disini menerima servis sepeda yang rusak dan juga menerima / membeli sepeda dari siapa saja yang mau menjual sepeda ke kita,” ujarnya.

"Harga sepeda bekas disini saya jual mulai dari 75.000-300.000 tergantung jenis dan kondisi sepedanya, kalau yang masih bagus bisa diatas 150.000 tapi kalau yang biasa saya jual di bawah 100.000,“ ungkapnya.

"Konsumen sepeda bekas disini biasanya kalangan petani, perlu sepeda buat ke sawah karena sekarang musim panen, ada juga pedagang buat bawa dagangannya keliling kampung, ada juga orang tua yang beli sepeda buat anaknya. Ya… umumnya yang beli sepeda bekas ke sini kalangan bawah, orang orang kecil.” kata wasta kepada targetabloid.co.id Minggu pagi (24/8/2014).

"Wasta berharap, mudah-mudahan kedepannya semakin banyak pembeli sepeda bekas ini dan mudah-mudahan juga banyak yang menjual sepeda bekas ke kita untuk kita perbaiki dan servis kembali supaya kelihatannya mulus bagus dan kuat dipakai serta tahan lama dan tidak mudah rusak,” pungkasnya.

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama