» » Slank Ragu Izinkan JFlow Cover "Ku Tak Bisa"

Konser Rapper indie, Joshua Matulessy (JFlow) yang bertajuk Indonesia Kaya mengundang decak kagum para penonton. Konser JFlow digelar dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69 tahun sekaligus merilis album ketiganya, #Refill.

Di konser itu JFlow sempat meng-cover lagu dari Slank. Lagu yang berjudul "Ku Tak Bisa" diaransemen ulang. Begitu juga lirik dan judulnya diubah menjadi "Slank Me".

Lagu ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi JFlow yang sangat terinspirasi oleh Kaka dkk pada saat mengunjungi markas Slank yang berada di Gang Potlot, Jakarta Selatan.

Slank terkenal sebagai band yang tidak mudah mengizinkan musisi lain untuk meng-cover serta mengaransemen ulang lagu mereka. Namun, JFlow salah satu penyanyi yang beruntung karena mendapat kesempatan langka tersebut.

Ditemui selepas acara konser JFlow, salah satu personel Slank yaitu Abdee mengungkapkan alasan mengapa mereka akhirnya mengizinkan JFlow mengcover "Ku Tak Bisa".

"Tidak mudah juga memberi izin kepada JFlow dengan pertimbangan yang matang dalam melihat isi lagi yang di aransemen ulang kita juga mengenal sosok JFlow. Dia aktif di beberapa kegiatan sosial dan dia orang yang mau mempromosikan Indonesia," ucap Abdee ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat belum lama ini.
(rnp)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama