PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Ini Riasan untuk Wajah Bulat agar Terlihat Tirus

Setiap perempuan ingin tampil sempurna. Terlihat cantik dan mempesona. Segala sesuatu pun dilakukan untuk menutupi kekurangannya. Salah satunya dengan riasan wajah. Riasan wajah yang baik diyakini dapat menutupi kekurangan di wajah. Bagian-bagian yang Anda kurang suka bisa tersamarkan dengan riasan wajah. Misalnya untuk si wajah bulat. Ada tips merias wajah yang tepat agar terlihat tirus. 

Pertama, setelah wajah dibersihkan, pakai dasar make up atau base make up. Lalu kenakan foundation cair tipis-tipis merata ke seluruh wajah kecuali kelopak mata.

Kemudian gunakan creamy foundation berwarna cokelat di bagian wajah yang ingin dibuat kesan tirus sebagai shading. Misalnya bagian pipi.

Gunakan kuas khusus foundation untuk mengaplikasi shading. Arahkan kuas dari cuping telinga hingga ke cuping hidung untuk memberi kesan tirus pada pipi.

Lalu lakukan hal yang sama ke bagian dagu, jika memiliki double chin (dagu dobel). Selain itu bisa pula diaplikasikan pada dahi, jika memiliki dahi yang terlihat lebar. Shading dari pelipis kanan dan kiri wajah.

Dan untuk memberi kesan hidung mancung, beri shading hidung di bagian kiri dan kanan hidung. Lalu beri highlight untuk bagian tengah tulang pipi. Kemudian tutupi countouring (shading dan highlight) tadi dengan bedak tabur tipis-tipis menggunakan spons.

Beri peroa pipi pada tulang pipi dengan teknik mengikuti bentuk shading pipi.

Selain itu beri highlight warna putih untuk bagian bawah mata, dahi tengah dan dagu dengan kuas. Pilih warna-warna sesuai tema acara Anda untuk perona mata dan lipstiknya.

"Asalkan sudah memahami kontur wajah, mau berdandan gaya apa saja pasti semuanya oke. Karena shading dan highlight adalah bagian terpenting dalam mengoreksi bentuk wajah, selamat mencoba,"

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama