PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Kenali 4 tipe kantung mata dan penyebab utamanya

Kesempurnaan penampilan berkurang karena bayangan gelap yang membayang di bawah mata? Masalah yang satu ini memang jadi 'kutukan' bagi sejumlah wanita

Kantung mata bisa disebabkan karena berbagai alasan. Mulai dari gaya hidup yang tidak sehat, penuaan, hingga alasan genetik.

Anda pasti sudah pernah mendengar berbagai macam solusi untuk menyamarkan hingga menghilangkan kantung mata. Mulai dari yang alami hingga solusi instan dengan operasi. Tetapi kadang kantung mata masih juga membandel. Sebenarnya, cara terbaik untuk mengatasi kantung mata adalah mengetahui penyebabnya terlebih dahulu. Bagaimana caranya? Kenali ciri-ciri kantung mata yang kami rangkum dari situs You Beauty berikut ini.

1. Kebiruan : Kantung mata berwarna kebiruan disebabkan gaya hidup yang tidak seimbang. Kurang tidur, stres, alergi, dan gangguan hidung merupakan penyebab utama.  Kantung mata ini bersifat temporer. Akan segera memudar begitu penyebabnya sudah diatasi.

2. Merah keunguan : Kantung mata dengan nuansa warna merah dan ungu? Kalau yang satu ini penyebabnya adalah penuaan dan faktor genetis. Kulit mengalami penipisan, sehingga pembuluh darah tampak menonjol. Solusi untuk masalah ini adalah krim mata yang mengandung retinol. Gunanya untuk mengencangkan kulit di sekitar mata kembali sehingga pembuluh darah tidak terlalu jelas.

3. Hitam kecoklatan : Bayangan kecoklatan dan menghitam di sekitar mata? Mungkin penyebabnya adalah paparan sinar matahari dan faktor genetik Kantung mata seperti ini termasuk yang paling sulit diatasi. Tetapi Anda bisa mencoba produk perawatan yang mengandung retinoid, antioksidan (niacinamide dan vitamin C) dan sebisa mungkin batasi paparan sinar matahari

4. Gelap dan berbayang : Jika kantung mata Anda tidak berwarna, hanya membayang di sekitar area mata, berarti penyebabnya volume otot di sekitar mata yang berkurang sehingga menciptakan 'cekungan'.
Kantung mata seperti ini sayangnya tidak bisa diatasi dengan produk perawatan biasa. Anda harus menjalani prosedur filling dengan hyaluronic acid dan hydroxylapatite lewat bantuan ahli dermatologi.

Itulah 4 tipe kantung mata beserta penyebab utamanya.

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama