» » Polsek Pusakanagara Amankan 1 Juta Petasan dari Kendaraan Pribadi

Jajaran Polsek Pusakanagara berhasil mengamankan sekitar 1 juta petasan kecil (cabe rawit) dari sebuah kendaraan pribadi dalam operasi rutin yang dilaksanakan pada jam 09.00-11.00. Kapolres Subang AKBP Harry Kurniawan melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Kusdi Wibisono didamipngi Kanit Reskrim Aiptu Omon menuturkan, mobil Avanza warna hitam dengan nomor polisi A 1512 AH melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Saat diberhentikan petugas, supir kendaraan itu hanya menunjukan surat kehilangan STNK dan SIM. Sang supir rupanya memanpaatkan kelengahan petugas yang sibuk memeriksa petasan. "Ketika digeledah ke dalam kendaraan, kita dapati petasan kecil. Untuk pemeriksaan lanjut mobil beserta supir kita amankan. Ternyata diam-diam supir pembawa petasan itu kabur tanpa seorangpun yang tahu," "Kepada pemilik kendaraan silahkan ambil mobilnya dengan membawa bukti kepemilikan sedangkan untuk petasan pemiiknya akan dikenai pasal undang-undang darurat"

Sementara itu di Patokbeusi, Polsek setempat menemukan sebuah mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi W 1719 XQ warna putih diketemukan Selasa (20/1) dinihari sekitar pukul 03.00 sebelah timur Balai Pemeliharaan Ikan Air Tawar dengan posisi terperosok dari arah Cirebon.

Penemuan mobil pertamakali ditemukan seorang warga dan ditindaklanjuti oleh petugas patroli Briptu Ramdan dkk. untuk pengusutan mobil diamankan ke Polsek. "Melihat kondisi mobil kaca belakang pecah serta diketemukan batu bata sedangkan pengemudinya entah dimana, kalau mobil ini mengalami kecelakaan pasti ada pengemudinya dan meminta bantuan". Selain itu  Pihak Polsek menghimbau bagi pemilik kendaraan mobil bisa mengambil kendaraannya dengan membawa bukti kepemilikan

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama