» » Agustias Amien Pimpin Paguyuban Pasundan Subang

Agustias Amien kembali memimpin Paguyuban Pasundan, Cabang Kabupaten Subang untuk periode 2015-2020 mendatang. Ia kembali terpilih sebagai Ketua Paguyuban Pasundan secara akalamasi dalam konvensi cabang di RM Nasi Liwet Mang Nana, Subang.

Dari 11 pengurus anak cabang, diantaranya Jalancagak, Ciater, Sagalaherang, Cijambe, Tanjungsiang, Subang, Pagaden Barat, Binong dan Cipungara itu, mereka bulat memilih dan meminta Agustias kembali melanjutkan menahkodai Paguyuban Pasundan.

Dalam konvensi cabang itu dihadiri perwakilan Pengurus Besar Pagguyuban Pasundan dan sejumlah tokoh lintas seperti Rektor Unsub Muslihat, Ketua STKIP, dan tokoh pendidikan, Makmur Sutisna, dan sejumlah tokoh pasundan lainnya.

Ketua Paguyuban Pasundan terpilih Agustias amien mengatakan salah satu pekerjaan rumah dalam waktu dekat ini adalah menyempurnakan jumlah anak cabang di semua kecamatan di Kabupaten Subang. "Dari 30 kecamatan, pengurus anak cabang yang sudah terbentuk baru 11 kecamatan, artinnya ada 19 Kecamatan lagi," kata Agus dalam sambutan pascaterpilih menahkodai Paguyuban Pasundan Subang lima tahun ke depan.

Perwakilan Pengurus Besar Paguyuban Pasundan, Cece mengatakan Paguyuban Pasundan memiliki peran strategis diantaranya memberantas kemiskinan, memerangi kebodohan, dan menguatkan nilai-nilai seni-budaya.

Ke depan, Cece berharap Paguyuban Pasundan yang berdiri pada 1913 dibawah kepemimpinan Otto Iskandar Dinata itu bisa menguatkan dan mengembangkan potensi kedaerahan.

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama