» » 15 tahun, Jalan Penghubung Dua Desa di Pantura Subang Rusak Parah

Jalan penghubung antara Desa Rancadaka dan Bobos, Kecamatan Pusaknagara, Subang dalam 15 tahun ini rusak parah. Aktivitas ekonomi warga setempatpun terganggu. tidak itu saja, tidak sedikit warga menjadi korban kecelakaan tunggal.

Armin (35) warga setempat, mengatakan kerusakan jalan ini sepanjang 6 Kilometer. Kondisi itu terjadi sejak hampir 15 tahun lalu. mirisnya, hingga saat ini belum ada upaya perbaikan jalan penghubung di dua desa yang bermata pencaharian pertanian tersebut.

Akibat kerusakan jalan itu, menurut Armin, secara langsung berdampak pada ekonomi warga setempat. Maklum saja, sebagian besar warga di daerah itu berprofesi sebagai petani. Bahkan, imbuuhnya, tidak sedikit warga jatuh, karena kondisi jalan licin dan berlubang.

Dari pantauan, kondisi jalan sepanjang 6 km itu, semula beraspal. Karena kerusakan yang sudah belasan tahun, mengakibatkan aspal itu tergerus dan menjadi kubangan atau berubah jadi jalan tanah.

 "Kita titip pesan ke Bapak dewan di sana, tolong kasih tahu pak bupati untuk secepatnya perbaiki jalan, bapak itu wakil rakyat kita, wakili kita untuk bicara dengan bupati suapaya jalan cepat dibenerin," harapnya. (ts)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama