» » Avengers Rebut Posisi Puncak Fast & Furious 7 di Daftar Film Terlaris Dunia

Masa kejayaan film Fast & Furious 7 di tangga box office internasional akhirnya harus berakhir juga. Setelah berada di posisi terwahid hampir sepanjang April ini, film tersebut harus turun posisinya akibat invasi Avengers: Age of Ultron.
 
Ya, sekuel Avengers tersebut berhasil menggeser Fast & Furious 7 setelah meraup pendapatan sebesar 201 juta dolar AS atau setara Rp 2,4 triliun di seluruh dunia pada pekan pertamanya.

Sementara itu, Fast & Furious 7 hanya mampu mengumpulkan 69,7 juta dolar pada pekan ketiganya. Namun secara keseluruhan, film terakhir aktor Paul Walker itu telah mengantongi pemasukan dari penjualan tiket di seluruh dunia sebesar 1,322 miliar dolar AS sejak pertama kali dirilis.

Angka tersebut menjadikannya film ketiga dalam sejarah yang pendapatan dari luar negerinya melampaui satu miliar dolar AS setelah "Avatar" (2,027 miliar dolar AS) dan "Titanic" (1,528 miliar dolar AS).

Selain itu, Fast & Furious 7 juga masih berada di puncak box office domestik karena invasi Avengers: Age of Ultron belum sampai di Amerika. Film yang menampilkan aksi heroik tokoh komik Marvel itu baru dirilis di Amerika pekan ini.

Selain Amerika, Avengers: Age of Ultron akan segera dirilis di Spanyol dan Meksiko. Bahkan bioskop-bioskop di Tiongkok baru akan menayangkan film itu pada 12 Mei mendatang.
Meski belum dirilis secara merata di seluruh dunia, film yang menampilkan kembali aksi Robert Downey Jr. dan kawan-kawan tersebut mendatangkan pemasukan di luar ekspetasi.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama