» » JFlow Merasa Dadanya Berdebar saat Daur Ulang Lagu Slank

Mendaur ulang lagu merupakan hal yang biasa di industri musik. Namun, penyanyi rap JFlow mengaku justru berdebar-debar ketika akan mendaur ulang beberapa lagu milik Slank menjadi sebuah single berjudul "Slank Me".

Dalam proses daur ulang tersebut JFlow mengabung beberapa lirik lagu-lagu populer Slank, antara lain "I Miss You But I Hate You", "Balikin", "Virus", "Mars Slank", dan "Ku Tak Bisa" dengan teknik yang menyerupai mashup song.

Kemudian, di antara lirik lagu-lagu Slank yang sudah digabung, JFlow mencipta sebuah lirik baru yang dinyanyikannya dengan ngerap berbalut beat reggae yang menyatukan seluruh komposisi lirik dan lagu "Slank Me". Secara keseluruhan, "Slank Me" menceritakan dua pasang kekasih yang terpisah jarak dan waktu. Hingga akhirnya, mereka berupaya untuk saling bertemu.

Sebelum JFlow mengenalkan lagu tersebut ke publik, dirinya lebih dulu berdiskusi dengan personel Slank. Menurut dia, Slank merasa puas lagu-lagunya didaur ulang dengan nuansa berbeda.

Menurut JFlow, tanggapan positif juga mengalir di internet setelah klip video "Slank Me" diunggah dalam akun YouTube milik Slank. "Mereka (Slankers) suka. Banyak yang tweet. 'Gila asik banget live-nya'. Saya lega, lolos deh dari ujian ini," ucap JFlow sembari mengelus tangan di dada. (Tribn)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama