» » Jual Miras, DPRD Subang Minta Izin Toko Modern Dicabut

Ketua Pansus Perda Pengendalian dan Pengawasan Minuman Beralkohol DPRD Subang Dede Warman meminta toko modern yang menjual minuman beralkohol ditertibkan dan dicabut izin operasinya.

Dede menegaskan, selain dampak dari minuman beralkohol, Menteri Perdagangan (Mendag) sudah melarang penjualan minuman keras di pasar modern. 

"Kalau masih ada yang menjual, saya minta pemerintah terkait untuk mencabut izin usahanya, karena sudah tidak mengindahkan peraturan pemerintah yang berlaku," tegas DedeSenin (20/4/2015)

Sayangnya, sejak diberlakukannya larangan penjualan miras di pasar modern beberapa hari lalu, Pemerintah setempat belum melakukan operasi dengan sasaran pasar modern atau mini market. Politisi PDIP itu pun mendesak pemertintah segera action melakukan penertiban.

"Mendorong pemkab melalui dinas terkait untuk segera melakukan operasi dan menertibkan minimarket yang masih menjual minuman beralkhohol," tandasnya.

Dede juga meminta Bupati Subang segera membuat aturan turunan terkait Perda Pengendalian dan Pengawasan Minuman Beralkohol yang disahkan beberapa pekan silam. 

"Harus secepatnya dilembar perda-kan. Untuk memperkuat aturan minuman beralkohol," pungkas anggota Komisi 4 DPRD Subang itu. (TS)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama