» » Masih Ingat MacGyver? Sekarang Tampilannya Lebih Gemuk dan Rambutnya Memutih

Masih ingatkah Anda dengan film serial MacGyver yang dulu begitu populer di kalangan remaja era 1990-an?
 
Jika ingat, mungkin Anda juga akrab dengan sosok Richard Dean Anderson yang memerankan tokoh MacGyver. Namun, sekarang Anda akan terkejut dan mungkin tidak akan mengenali sosoknya.

Richard Dean Anderson (65), yang juga berperan sebagai Letnan Jenderal Jack O'Neill di serial Stargate, tertangkap kamera sedang berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan di Malibu, California, Rabu (22/4/2015).

Artis peran kelahiran 23 Januari 1950 tersebut terlihat sangat berbeda dibandingkan ketika ia bermain sebagai MacGyver. Orang yang tidak begitu kenal dengannya akan kesulitan mengenali bahwa dialah sosok yang dulu berperan sebagai MacGyver.

Anderson terlihat mengenakan t-shirt lengan panjang abu-abu dengan celana panjang sporty biru tua. Kacamatanya ia gantungkan di kerah t-shirt yang dikenakannya. Anderson tampak gemuk dengan rambut yang sudah memutih beserta kumis yang tumbuh di atas bibirnya. Meski begitu, dalam foto tersebut, raut mukanya terlihat senang dan tampak sehat sembari mendorong kereta belanjaannya menuju mobil.

Karier Anderson dimulai ketika ia bermain sebagai Dr Jeff Webber dalam sebuah opera sabun yang ditayangkan oleh stasiun televisi pada 1976. Kariernya melesat ketika ia, pada pertengahan tahun 1980-an, membintangi serial MacGyver. Serial tersebut juga sangat terkenal di Indonesia ketika ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi pada era 1990-an. (Tribn)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama