» » Nenek Damsih Ditemukan Tewas di Selokan Puskesmas Cikalapa Subang

Tinjau Subang  - Sungguh malang nasib nenek Damsih (75) warga Kampung Cikalapa RT 30/10 Kelurahan Pasirkareumbi, Subang ini. Ia ditemukan tewas di selokan tepat depan Puskesmas Cikalapa Senin (20/4/2015) pagi tadi.

Korban pertamakali diketahui oleh Majamudin (52) warga setempat saat akan memindahkan kaca ke dalam mobil. 

"Saat itu saya akan mencuci tangan ketika melihat ke bawah (selokan) ternyata ada orang. saya langsung berteriak "Astagfirullah ada orang di handap" kata majmudin , Senin (20/4/2015)

Penemuan mayat itu langsung menyebar. Puluhan warga langsung mendatangi lokasi. Anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Rohmat S. dan Babinsa Sertu Suanto  yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi nenek damsih ke puskesmas.

Seorang anak tertua korban Tatang (53) mengatakan Damsih tinggal bersama cucunya. usia yang sudah sepuh, kata Tatang, membuat kondisi ibunya itu pikun. Sementara menurut seorang cucu korban mengira, neneknya itu sedang pulang ke anaknya. Sehingga saat tidak ada di kamarnya, ia tidak berusaha mecarinya.

Tewasnya damsih diduga karena terpeleset. dari hasil pemeriksaan i puskesmas korban mengalami luka lebam di pelipis kiri dan dan ada luka memar di kepalanya. korban diperkirakan tewas sekitar pukul 03.00 dinihari. Kasus kematian nenek Damsih ditangani Polsek Subang.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama