» » Thrill Tayangkan Program Mistis Unggulan Sepanjang Mei

Bagi penggemar program-program tv dan film berbau mistis, jangan lewatkan suguhan Thrill sepanjang Mei mendatang.

Kanal tv berbayar yang menjadi tuan rumah program-program horor tersebut akan menayangkan sejumlah serial baru dan sejumlah film horor sepanjang Mei.
Salah satunya adalah program When Ghosts Attack yang tayang perdana Senin, 4 Mei mendatang, pada pukul 19.00 WIB.

Serial realita berformat dokumenter ini menampilkan kisah nyata para penghuni rumah hantu di Amerika. Dalam setiap episodenya, mereka akan berbagi cerita horor, bagaimana penderitaan yang ditanggung karena harus hidup berdampingan dengan "musuh" yang tak terlihat.

Di jajaran film, Thrill bakal menayangkan secara perdana dan eksklusif dua film horor mandarin pada dua Jumat malam pertama Mei. Midnight Hair dan Who In The Mirror, judul kedua film tersebut, masing-masing akan ditayangkan pada Jumat, 1 Mei, dan 8 Mei, pada pukul 22.00 WIB.

Tidak cukup di situ, Thrill kembali membuat Jumat malam penontonnya semakin mistis dengan menghadirkan ketiga sekuel film Paranormal Activity, dari sekuel 2 hingga 4.

Semuanya akan ditayangkan setiap Jumat malam (15 - 29 Mei) pada pukul 22.00 WIB.
Pada bulan ini, Thrill turut melanjutkan dua serial unggulannya dalam musim terbaru. 

Most Haunted musim 12 hadir setiap Selasa dan Rabu pukul 19.00 WIB. Sementara Ghost Hunters musim 6 hadir setiap Kamis dan Jumat pada pukul 19.00 WIB.  (Trib)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama