» » Zaskia Sungkar Belum Temukan Nama Baju Rancangannya untuk Ramadhan

Setelah sukses memamerkan karyanya di ajang 'New York Fashion Week', kali ini Zaskia Sungkar mulai menyiapkan konsep busana lainnya.
 
Artis yang kini mulai terjun ke dunia fesyen itu pun, mulai merancang busana untuk bulan Ramadhan dan lebaran.

Bulan suci Ramadhan yang diikuti oleh seluruh umat muslim itu pun tinggal beberapa bulan lagi. Sehingga, Zaskia juga mulai mempersiapkannya.

"Aku sudah ada sih rancangan untuk Ramadhan collection, dan Tinggal produksi. Tapi kalau namanya aku belum ketemu," terang Zaskia, saat ditemui dalam acara 'Wardah Fashion Nastion', di Senayan City, Jakarta, Jumat (17/4/2015) malam.

Istri aktor Irwansyah itu pun menjelaskan, jika konsep yang akan dipersembahkan untuk masyarakat muslim pada bulan Ramadhan dan Lebaran kali ini, hampir sama dengan karya dia sebelumnya yakni 'Spring/Summer'.

"Tema warna pastel, tapi pasti ada warna kesukaan aku hitam, jadi Soft delight pastel gitu. Konsep spring/summer juga masih, dan warna pastel sama warna putih juga tetap ada," paparnya.

"Kalau untuk kain aku gunakan kain lace dan organza. Karena nyaman pas dipakai bulan Ramadhan. Pokoknya aku pakai bahan yang simpel, nyaman dan elegan, biar jatuhnya juga enak," sambung kakak kandung Shireen Sungkar itu. (Tribn)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama