» » 5 Rahasia cantik di balik tarian

Sedang mempertimbangkan menari sebagai pilihan aktivitas gerak tubuh? Itu adalah ide yang cukup baik. Menari merupakan salah satu olah raga paling menyenangkan yang bisa Anda coba. Tidak hanya membuat tubuh lebih lentur, menari atau berdansa juga memberikan banyak keuntungan. Termasuk bagi kulit dan kecantikan Anda.

Tak percaya? Kalau begitu, silakan simak penjelasan dari situs kesehatan Boldsky tentang manfaat menari dan berdansa bagi kecantikan.

1. Membentuk tubuh : Karena dansa dan menari merupakan salah satu aktivitas yang mengaktifkan hampir seluruh anggota tubuh, jenis aktivitas seperti ini juga bisa dimanfaatkan untuk menjaga bentuk tubuh agar senantiasa kencang dan indah.

2. Menjadikan kulit lebih berseri : Perhatikan kulit wajah Anda setelah berolahraga selama satu jam? Tampak lebih segar dan berseri, bukan? Menari dan berdansa secara teratur bisa membuat peredaran darah lebih lancar. Dan peredaran darah yang lancar ini berperan besar dalam menjadikan kulit lebih bercahaya.

3. Detoksifikasi : Olah raga yang bisa mengaktifkan anggota-anggota tubuh seperti dansa bisa membantu proses detoksifikasi radikal bebas dan racun-racun dalam tubuh. Kulit akan terlihat lebih segar. Detoksifikasi ini juga penting untuk mengatasi jerawat.

4. Mengatasi stres : Tak hanya radikal bebas saja yang bisa menjadikan kulit kusam. Stres pun bisa membuat penampilan kulit wajah tak segar. Sementara menari bisa mengurangi tingkat stres.

5. Menjadikan tidur berkualitas :  Tidur nyenyak yang berkualitas juga penting untuk menjaga kecantikan wajah. Dengan berolahraga seperti dansa, Anda bisa mendapatkan tidur yang lebih berkualitas.

Itulah 5 manfaat menari atau berdansa untuk kecantikan Anda. Tidak percaya? Silakan buktikan sendiri.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama