» » Ditemukan di Patokbeusi, Bocah 8 Tahun ini Nyari Ortunya

Rizki, bocah berusia 8 tahun ditemukan warga di Jl. Raya Pantura Patokbeusi Subang, pada Rabu (20/5/2015) kemarin. Rizki yang tidak lancar berkomunikasi itu, kini dirawat warga setempat.

Rizki ditemukan pertama kali ditemukan oleh H Herman warga Bakan Buwer Rt 19/06 Desa Karanghegar, Kecamatan Pabuaran, Subang. Saat ditemukan Rizki sedang berjalan tanpa tujuan.
Karena iba, Herman akhirnya mengajak Rizki ke rumahnya. 

Herman sempat mengajak komunikasi dengan Rizki. Sayangnya Rizki lebih banyak diam dan menangis. Sementara ini Rziki dirawat oleh tetangga Herman, Asam yang kebetulan tidak memiliki keturunan.
Asam mengaku bahagia dengan adanya Rizki. 

Maklum saja, dari buah pernikahannya itu, Asam belum diberikan keturunan

"Saya akan merawat kalau memang anak ini tidak ada yang mengakuinya, kasihan bocah ini seperti orang bingung. Dia gak mau bicara," kata Asam.

Ciri-ciri bocah itu, berbadan kurus, rambut pendek, kulit sawo matang, gigi gingsul dan mengenakan baju koko warna putih tinggi badan diperkirakan sekitar 150 cm.

Orang tua yang merasa kehilangan anak dengan identitas di atas, bisa menghubungi Kantor Desa Karanghegar  atau Babinkamtimas Brigadir Haerudin Tlp. 0877266444333 atauPolsek Pabuaran.(TS)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama