» » Nyuri di Tangerang, 2 Warga Indramayu Ditangkap di Subang

Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Subang berhasil mengungkap pencurian kendaraan roda empat jenis Avanza dan meringkus dua orang pelaku di Kampung Cimerta Kelurahan Pasirkareumbi, Subang, Kamis (21/50/2015) pagi.

Kedua pelaku bernama Sujoko (30) warga Kp/Ds Cidempet RT 10/03 Kecamatan Arahan Indramayu dan Parnya alias Omen (46) warga Kampung Karang Ampel RT 11/01 Desa Larangan Kecamatan Lohbener, Indramayu.

Mobil bernomor polisi B 1949 WFU itu digasak oleh pelaku di daerah Tangerang. Menurut pengakuan pelaku, dalam aksinya, mereka berempat. Mobil hasil curian itu rencananya mau dibawa ke Indramayu melalui jalur tengah Subang. Namun karena tidak mengetahui jalan, mereka beberapa kali melakukan pelanggaran.

Tiga anggota Satlantas yang sedang berjaga di Pos Wera, langsung mengejar mobil pelaku. Aksi kejar-kejaran antara mobil pelaku dan petugas terjadi di jalan raya. Saat di daerah Sukamaju, polisi sempat berhasil memepet kendaraan pelaku. Namun pelaku berhasil tancap gas.

Aksi kejar-kejaranpun kembali terjadi. Bahkan kendaraan pelaku ini menerobos jalur oneway di Jl. R. Suprapto. Pelaku baru menghentikan kendaraanya saat masuk ke area rumah makan Pablo di Atelir. Sementara keduanya langsung kabur.

Petugas Satlantas yang dibantu jajaran Satuan Reskrim melakukan penyisiran. Kedua pelaku akhirnya berhasil diamankan dalam keadaan tiarap di sebuah kebun di Kampung Cimerta Kelurahan Pasirkareumbi. Polisi langsung menggiring keduanya ke Mapolres.

Setelah menginterogasi keduanya, Satuan Reskrim berkoordinasi dengan Polres Tangerang, karena tempat kejadian perkara berada di wilayah hukum Tanggerang. (TS)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama