» » Ormas PP Ingatkan Kejari Subang

Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Subang ingatkan Kejaksaan Negeri (Kejari) terkait pengusutan sejumlah kasus dalam beberapa waktu terakhir ini.

Mereka menyebar sekitar 15 spanduk di sejumlah titik di Subang Kota. Dalam spanduk itu berisi pesan PP kepada lembaga yudikatif tersebut. Salah satu spanduk dengan backgroun hitam-orange lengkap dengan logo PP itu, berisi "Kami Muak dengan Supremasi Hukum yang Abu-abu".

Saat dikonfirmasi terkait penyebaran spanduk itu, Ketua PP Subang Endang Kosasi membenarkan jika pihaknya melakukan aksi pemasang spanduk. Menurut Endang, ada 15 spanduk yang dipasang di jalan protokol Subang Kota.

Pihak Kejari belum terkonfirmasi soal beredarnya spanduk itu. Namun sekedar informasi, aksi pemasangan spanduk itu terkait upaya penuntasan dugaan kasus korupsi yang dilakukan dalam beberapa waktu ini oleh Kejari. Ada tiga dinas yang ditangani Kejari, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Kehutanan dan Perkebunan serta Dinas Tata Ruang, Pemukiman, dan Kebersihan. 

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama