» » Tampil di Singapura, Melly Goeslaw Tak Pusing Soal Kostum

Melly Goeslaw bakal tampil dalam acara Fiesta Muzik 2015 di Singapura dalam waktu dekat. Tak tampil sendirian, ia pun menggandeng sejumlah musisi dan komposer ternama tanah air. Lalu bagaimana ceritanya ia bisa terlibat dalam konser ini?

Orang bilang hijab keagamaan, yang di kepala saya jangan dibilang hijab, bilang aja hiasan kepala, aku juga ingin pakai macem-macem. Warna juga banyak dan ciptaan Allah, aku ingin pakai semuanya.
Melly Goeslaw 

Dalam Fiesta Muzik tahun ke-4 yang bertema Getaran Bintang akan menampilkan artis-artis dari kedua negara. Dari Indonesia sendiri ada Melly Goeslaw, Winda Viska, Shae, grup hip-hop NEO, DJ Farhar, The Angels Percussion dan komposer Andi Ayunir. Sedangkan dari Singapura ada Awi Rafael, Aisyah Aziz, Iskandar Ismail, Rudy Djohaenaen dan komposer sekaligus penyanyi Art Fazil.

Namun ketika ditanya apakah ia akan berkolaborasi dalam penampilannya kali ini, Melly mengatakan tidak. Meski demikian, ia bangga karena bisa membawakan karya besar. Dalam penampilannya nanti, Melly hanya membawakan 2 buah lagu milik P. Ramli.

Tak banyak persiapan yang perlu dilakukan oleh musisi kawak yang satu ini selain banyak latihan agar tampil maksimal. Melly pun mengaku tak pusing soal kostum.

 "Kostum disponsorin Dian Pelangi," ujarnya.

Berapa kostum yang bakal disiapkan oleh Melly dalam penampilannya nanti?

 "Satu kostum aja, nggak tahu kalau moodnya nanti berubah," ujarnya.

Ketika ditanya seputar koleksi hijab, Melly pun menjawab, 

"Koleksi hijab gak ada, dimodif. Aku sih pecinta semua benda, kayak dulu, baju sedotan, hiasan di kepala," tuturnya.

"Orang bilang hijab keagamaan, yang di kepala saya jangan dibilang hijab, bilang aja hiasan kepala, aku juga ingin pakai macem-macem. Warna juga banyak dan ciptaan Allah, aku ingin pakai semuanya," pungkas Melly.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama