» » Bobol Warung, Dua Pemuda Diamankan Polsek Binong

Dua pemuda tanggung terpaksa diamankan jajaran Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Binong. Keduanya tertangkap basah, saat beraksi d warung yang ditinggalkan pemiliknya.
 
Kedua pemuda itu adalah Azwar Sugito alias Jawa (23) warga Desa Pangarengan, Kecamatan Lugon dan Warnita alias Ompong (19) warga Desa Patimban, Kecamatan Pusakanagara. Azwar bertugas mengeruk barang sementara Warnita menunggu di luar.

Penangkapan kepada kedua pelaku berawal saat jajaran Satreskrim melakukan patroli di wilayah hukum Binong. Saat meintas di daerah Dusun Cibarengkok polisi melihat Warnita seperti sedang memperbaiki motor Vixon yang dikendarainnya.

Petugaspun menghentikan kendarannya dan menginterogasi pelaku. Tidak lama, Azwar keluar dari dalam warung. Melihat ada sesuatu yang tidak beres, keduanya lantas diamankan.

Untuk memastikan, petugas memeriksa warung. Dan pintu warung sudah dalam keadaan jebol sementara isi warung sudah berantakan. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, keduanya digelandang ke Mapolsek Binong.

Sementara itu korban Ny. Warsih (40) warga Wates Binong saat ditemui di Mapolsek menuturkan, warungnya sudah sering dibobol maling. Aksi kali ini, kata Warsih adalah yang kedelapan kalinya. (TS)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama