» » DPRD Subang: Tol Cipali Beroperasi Harus Teningkatkan Ekonomi

Dalam waktu dekat ini jalan tol Cikampek-Palimanan segera beroperasi. Keberadannya harus berdampak pada meningkatnya ekonomi masyarakat setempat melalui produksi industri kreatif warga.
 
Hal itu diungkapkan Wakil Ketua DPRD Subang Agus Masykur Rosyadi. Politisi PKS itu mengatakan, dampak otomatis dengan kehadiran jalan tol Cipali diantaranya meningkatnya jumlah warga yang masuk ke daerah Subang. Dampak itu harus ditangkap sebagai peluang bisnis, seperti industri kreatif.

Agus memaparkan, dengan akses tranportasi semakin mudah, akan terjadi peningkatan signifikan jumlah wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata. Untuk menunjang itu, Agus mendorong pemerintah maupun pengelola wisata melakukan pembenahan khususnya akses jalan menuju lokasi wisata.

"Kita mendorong, segera perbaiki akses menuju tempat wisata dan jg menambah sarana dan prasarannya. Saya juga mendorong dan dukung ekonomi kerakyatan atau industri kreatif untuk dijual di daerah wisata atau sepanjang jalan menuju obyek wisata," jelasnya.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama