» » Dua Orang asal Subang Dilaporkan Hilang

Informasi orang hilang kembali diterima jajaran kepolisian di wilayah hukum subang. kali ini, laporan orang hilang terjadi di daerah Pusakanagara dan pabuaran.

Dari Pusakanagara, pihak kepolisian menerima laporan orang hilang atas nama Arif Budhi Santika, kelahiran Pangkal Pinang, 15 Maret 1982 dan beralamat di Dusun Simpang RT 12/03 Desa Kotasari Kecamatan Pusakanagara. Arif memiliki ciri-ciri berkulit putih dan berambut pendek.

Berdasarkan laporan pihak keluarga korban pamit pada Selasa (26/5) sekitar pukul 13.00 berangkat dari rumah dengan menggunakan sepeda motor akan mengambil uang penjualan Menir ke Patokbeusi, tetapi dalam perjalanan korban mampir di Pamanukan ke seorang temannya sedangkan sepeda motornya dititipkan.

"Korban dan temannya berangkat ke Patokbeusi dengan menggunakan kendaraan umum, sekitar pukul 23.30 korban sempat menghubungi keluarganya dan mengatakan bahwa dirinya berada di Cikarang Bekasi. Setelah itu hp korban mati dan tak ada kabar beritanya lagi dan tak pulang ke rumah," kata Kapolsek Pusakanagara AKP Iwan setiawan didampingi Kanit Reskrim Ipda Asep Rustandi.
Iwan meminta warga yang menemukan atau sempat melihat orang tersebut untuk menghubungi pihak keluarga Kusnadi di nomor hp. 082320557854 atau Polsek Pusakanagara dengan nomor telp. 0260 540806.
 
Sementara dari Pabuaran, seorang bocah bernama Bambang (13) asal Kp. Peutag Rt 24/09 Desa Pringkasap, Kecamatan Pabuaran Subang, dilaporkan hilang pada (30/4/2015) lalu.

Bambang, hingga kini meninggalkan rumah dan keberadaannya belum juga diketahui oleh pihak keluarganya. Pihak keluarga sudah berusaha mencari ke sejumlah tempat di wilayah Kabupaten Subang. bahkan upaya pencarian hingga keluar daerah seperti Bogor, Bekasi, Karawang, Indramayu dan Jakarta.

Bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan Bambang, dapat menghubungi Kadus M Satim HP. 077-265-289-58 atau Ke Kantor Polsek Pabuaran, di Jl.Pasar Pabuaran- Kabupaten Subang. 
(TS)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama