» » Kirim Motor Via Kantor Pos

Sejak di-launching MoU PT Pos Indonesia dengan DPPKAD saat Hari Jadi Kabupaten Subang ke-67 bulan April lalu, penerimaan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) melalui Kantor Pos meningkatkan antusiasme masyarakat. 

Penerimaan pembayaran pajak PBB untuk mempermudah pelayanan terhadap masyarakat. Demikian diungkapkan Kepala Cabang Pos Subang, Ilham Permono. Menurutnya, kelebihan pembayaran PBB bisa dilakukan di Kantor Pos terdekat dan sistemnya sudah online nasional, jadi bisa bayar dimana saja ia berada. Misalnya warga Compreng bisa membayar di Cimahi Bandung Barat dan sebaliknya atau di seluruh Indonesia.

Ilham menambahkan, tidak perlu ditunda-tunda lagi pembayaran PBB, karena di kantor pos cabang buka sampai jam 15.00WIB dan di Kantor Pos Subang sampai jam 19.00WIB malam.  

Selain itu, layanan PT Pos Indonesia selama bulan Ramadan ini dan untuk mudik nanti. Yaitu pelayanan pengiriman motor ke daerah tujuan. Jadi saat mudik tidak perlu membawa motor, karena beresiko. Ketika di tempat tujuan, motor itu bisa diambil di kantor pos terdekat dan dengan biaya relatif murah dan terjangkau sesuai jenis motor ada spesisifikasi biayanya.

Di kantor pos juga melayani pembayaran PDAM dan perangko prisma, yang bergambar foto sendiri. Perangko tersebut sah dipakai untuk mengirimkan surat kemanapun di Indonesia bahkan untuk keluar negeri.

Sementara itu, melalui pesan singkatnya Hari Rubiyanto, Kabid Pendapatan 2 DPPKAD Subang mengatakan, kerjasama dengan Kantor Pos merupakan salah satu upaya DPPKAD Kabupaten Subang mewujudkan gapura permata.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama