» » Murid SMAIT Asyifa Subang Raih Nilai UN Tertinggi

Dua murid SMA Islam Terpadu (SMAIT) Asyifa Jalancagak,  Subang meraih nilai tertinggi se-Kabupaten Subang pada Ujian Nasional (UN) lalu.
 
Kedua murid itu masing-masing Usamah Jundi Abdillah meraih nilai 543 program IPA dan Rifqah Sajidah meraih nilai 504 untuk program IPS. Selain dua nama itu, satu anak didiknya, M. Farhan Farabi Zaen mendapat nilai Fisika sempurna yakni, 100.

Kepala SMAIT Asyifa, Feri Rustandi mengaku bangga dengan prestasi akademik yang diraih anak didiknya tersebut. Feri mengatakan, prestasi tersebut hasil dari proses pendidikan dan usaha yang perjuangkan jauh-jauh hari. Tidak hanya dua siswa tersebut yang berhasil. Menurut Ferri pada saat wisuda ada tujuh orang anak didiknya hafal al-Quran 30 juz. 

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Subang E Kusdinar, mengatakan pada tahun ini seluruh peserta UN dinyatakan lulus. Hasilnyapun menggembirakan. Kusdinar menyebut, lulusan SMA Subang masuk 10 besar, sementara SMK masuk 6 besar tingkat jabar.

Disinggung soal reward kepada siswa dengan nilai tertinggi, Kusdinar enggan berspekulasi. 
 
"Katanya dari Jabar ada reward, tapi belum fix bener tidaknya. Kalau kita sendiri, baik bupati maupun Disdik, belum bahas," jelasnya.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama