» » PNS Berijazah Palsu, Bupati Subang: Pecat!

Bupati Subang Ojang Sohandi bersikap tegas terhadap PNS yang menggunakan ijazah palsu. Ojang mengancam akan memberi sanksi pemecatan jika terbukti anak buahnya itu menggunakan ijazah bodong.
 
Hal itu disampaikan Ojang menanggapi pertanyaan wartawan seputar ijazah palsu, usai peringatan Isra Mikraj di halaman Pemkab Subang, Rabu (3/6/2015). Orang nomor satu di Subang mengaku tidak akan kompromi dengan anak buahnya yang menggunakan ijazah palsu.

Pihaknya, lanjut Ojang, sudah mengintruksikan kepada masing petinggi di instansi pemerintahan untuk memeriksan keaslian ijazah PNS. Dari hasil pemeriksaan itu, aku Ojang, sementara ini belum didapati PNS yang menggunakan ijazah palsu.  

Menanggapi maraknya isu penggunaan ijazah palsu oleh sejumlah pegawai negara. Pekan lalu Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi bersama Menristekdikti, dan Kepala Kepolisian RI menggelar rapat koordinasi. Hasil dari rakor tersebut adalah diterbitkannya surat edaran nomor 3/2015 yang meminta seluruh inspektorat di kementerian, lembaga dan daerah untuk mengecek kembali ijazah pegawai negeri sipil di lingkungannya.(TS)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama