» » Polres Subang Siap Berikan yang Terbaik

Kapolres Subang, AKBP Agus Nurpatria meminta Wakil Kepala Polres Subang yang baru  untuk segera bekerja memberikan tugas sesegera mungkin untuk membuat program unggulan Polres.Kompol Imam Rachman menggantikan Kompol Deddy Supriadi. Kompol Imam sebelumnya menjabat sebagai Kabag Operasional Polres Karawang. Sedangkan Kompol Deddy selanjutnya diamanahi sebagai. 

Kasubdit II Dit Krimsus (Fismondev) Polda Jabar.Dalam sambutan perpisahannya Kompol Deddy menyatakan sangat terkesan dengan Subang yang banyak potensi positif. Meminta dibukakan pintu maaf seluas-luasnya dari semua anggota atas segala tindakan apabila ada yang tidak berkenan.Menyampaikan terima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan. Usai sambutan kemudian dilanjutkan dengan kata perpisahan dari anggota berbagai Satuan. 

Para anggota menyampaikan kenangannya atas kinerja positif yang telah ditunjukkan Kompol Deddy selama menjabat sebagai Waka yang dikatakannya sebagai sosok yang tegas di lapangan namun lembut dan bersahabat kala di ruangan.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama