» » Sudah Dua Nyawa Melayang di Tol Cipali

Baru beberapa hari dibuka, jalan tol Cikopo-Palimanana (Cipali) sudah merenggut duaa pengendara dalam kecelakaan maut di jalur tol terpanjang di Indonesia.
 
Peristiwa terbaru terjadi pada pada Kamis (18/6/2015). Satu unit Toyota Kijang Innova nopol B 1175 BVB hilang kendali sehingga menabrak tebing. Seorang penumpang bernama Tuti Iriani (55), warga Perum Nila Kandi Cengkeh I No.15, Kota Tangerang, tewas

Dalam kendaraan itu ada tiga orang. Selain Tuti, ada Lukman dan Eka (14). Informasi yang dihhimpun, Inova yang melaju di lajur kanan atau cepat di Tol Cipali, kendaraan mengalami oleng ke kiri dan keluar dari badan jalan. Lalu kendaraan tergelincir menabrak tebing parit.

Sebelumnya pada Sabtu 13 Juni, sebuah truk ekspedisi bernomor polisi L-9821-F menabrak pantat truk pengangkut pasir B 9953 FYT di kilometer 82+800 Bungursari, Purwakarta. Dalam peristiwa itu, kernet truk ekspedisi Ayuhan (59) warga Mojokerto, Jawa Timur tewas seketika. Sementara supirnya, Zainal terluka parah.

Dari data Laka Lantas Polres Subang, dalam lima hari sudah terjadi 8 kali kecelakaan di jalan tol Cipali tersebut. Tiga kali yang paling menonjol, dua orang di antaranya meninggal. Tol Cipali diresmikan Presiden Jokowi pada Sabtu 13 Juni lalu. Tol yang merupakan jalan bebas hambatan terpanjang di Indonesia ini diresmikan menyambut musim mudik 2015. Beberapa kecelakaan terjadi. (TS)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama