» » Tabrak Pagar, Pemotor Tewas di Jalancagak Subang

Kecelakaan lalu lintas dalam sepekan ini berjatuhan di wilayah hukum Subang. Setelah di Pantura dan tol Cipali, kini kecelakaan terjadi di jalur selatan yang menewaskan satu orang.
Sebuah sepeda motor jenis Scoopy menabrak pagar tembok di Kampung/Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak, Subang pada Jum'at (19/6/2015) sekitar pukul 12.20 WIB.

Pengendara Ukim (70) warga Kp Krajan Timur Dusun I RT 02/01 Desa Tanggulun Timur Kecamatan Kalijati tewas. Sedangkan yang dibonceng Usman (61) warga Kampung Leles Kulon RT 19/05 Desa Leles Kecamatan Sagalaherang alami luka.

Kedua korban diketahui warga yang baru pulang sholat jumat. Belum diketahui penyebab kecelakaan tunggal motor Scoopy dengan nomor polisi T 3000 WM tersebut. Namun informasi yang dihimpun, motor yang dikendarai korban datang dari arah Subang menuju ke Jalancagak.

Dua anggota lalulintas Polsek Jalancagak Aipda Undang dan Briptu Alboyn F yang datang ke lokasi, langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Jalancagak.

"Belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan, bisa saja korban ngantuk atau ada sebab lain. Masih dalam penyelidikan" kata Kapolres Subang AKBP Agus Nurpatria melalui Kapolsek Jalancagak Kompol Yanto.(TS)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama