» » Tips Kecantikan Perlu Diketahui saat Cuaca Panas

CUACA panas seringkali merusak penampilan wanita. Pasalnya, tak jarang mereka berkeringat atau mengalami kulit cepat kering. Berikut ini merupakan tips kecantikan yang perlu diketahui saat musim panas, seperti dilansir Allwomenstalk, Kamis (3/6/2015).

Hindari busana yang berlebihan
Bila Anda terbiasa memakai baju berbahan tebal serta memakai banyak aksesori. Hindari memakai semua itu saat cuaca panas, karena penampilan Anda akan terkesan berlebihan. Sebaiknya saat cuaca panas, pakailah baju-baju berbahan katun yang dapat menyerap keringat, serta kenakan aksesori simpel seperti jam atau gelang-gelang etnik.

Selalu sedia tisu dan kertas minyak
Saat musim panas, matahari biasanya akan terasa lebih menyengat dan membuat Anda mudah berkeringat. Khususnya bagi Anda yang termasuk wanita aktif, dan sering berpergian keluar rumah. Bawalah selalu tisu wajah dan kertas minyak di dalam tas Anda. Produk ini sangat berguna untuk menjaga kecantikan Anda, sehingga tampilan wajah tidak mengkilap atau berkeringat saat harus pergi ke suatu acara penting.

Pakai lip butter sebelum keluar rumah
Ketika cuaca panas, bibir akan mudah kering bahkan pecah-pecah. Karenanya, saat memilih lipstik pakailah yang memiliki kandungan pelembab bibir, atau sebaiknya ulaskan selalu lip butter sebelum Anda keluar rumah. Hal ini berguna untuk menjaga tampilan bibir Anda tetap berseri dan sehat sepanjang hari.

Hindari pemakaian make up tanpa SPF
Beberapa make up di pasaran ada yang tidak memiliki kandungan SPF sama sekali. Maka, saat cuaca panas hindari memakai make up dengan jenis tersebut. Kandungan make up ber-SPF sangat penting untuk dipakai di cuaca panas. Hal ini berguna agar wajah Anda terhindar dari kerusakan karena paparan sinar matahari.

Pakailah lipstik warna-warna cerah
Saat cuaca panas sebaiknya hindari memakai make up berlebihan. Namun, Anda bisa membuat wajah terlihat segar dengan memakai lipstik berwarna cerah. Lipstik berwarna seperti coral, pink dan raspberry cerah bisa menjadi plihan Anda untuk tampil menawan.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama