» » Wanda Hamidah Hamil-Nassar Tentukan Waktu Gugatan Cerai

Ada kabar bahagia, sedih dan mengejutkan hingga mendebarkan datang dari kalangan selebritis Tanah Air yang menghiasi selama sepekan kemarin.
 
Ada kabar kehamilan Wanda Hamidah, kematian ayahanda Febby "Blink" Rastanty, dan perubahan wajah Iqbaal "CJR" Pascakecelakaan serta perseteruan Nassar dan Muzdalifah menjadi kabar rangkuman Okezone selama sepekan.
 
Wanda Hamidah Hamil
Kebahagiaan Wanda Hamidah bertambah setelah menjadi istri Cyril Raoul Hakim sejak 14 Februari 2015 lalu. Kebahagiaan itu hadir saat Wanda mengungkapkan kehamilannya yang sudah memasuki usia kehamilan enam bulan.
 
Selama kehamilannya itu, banyak perubahan yang dirasakan oleh Wanda. Namun, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad itu berusaha untuk mendapatkan perubahan itu menjadi lebih religius.
 
Ayahanda Febby "Blink" Rastanty Tutup Usia
Ditengah kebahagiaan Wanda Hamidah, kabar duka datang dari personel girlband Blink, Febby Rastanty yang baru saja ditinggalkan ayahnya, Rasyid Jayaruddin untuk selama-lamanya.
 
Lebaran tahun inipun akan menjadi Lebaran pertamanya tanpa kehadiran sang ayah. Namun, ia berusaha untuk tetap semangat mengingat beberapa pesan sang ayah.
 
Wajah Iqbaal "CJR" Berubah
Pascakecelakaan yang dialami personel boyband CJR, Iqbaal kini mengalam perubahan di bagian wajahnya. Perubahan itu tampak dari alisnya yang terdapat codetan.
 
Dengan perubahan tersebut justru Iqbaal mengaku merasa sedikit aneh dan lucu. Tak jarang ia pun kadang kerap tertawa sendiri saat melihat wajahnya.
 
Nassar Tentukan Waktu Gugatan Cerai
Nassar berjanji akan menggugat cerai Muzdalifah setelah tak kuasa lagi membina rumah tangga. Disitanya mobil dan micropnone oleh Muzdalifah dari Nassar menjadi awal pemicu keretakan rumah tangga.
 
Untuk memuluskan gugatan perceraiannya, Nassar pun sudah menyiapkan waktu untuk menentukan gugatan perceraiannya.
 
"Yang gembar-gembor mau berpisah kan dari pihak sana (Muzdalifah). Nah, nanti kalau ditunggu sampai habis Sawal tidak ada (gugatan cerai) dari sana, saya yang akan mengajukan," kata Nassar.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama