» » Gara-Gara 'Terima Kasih Cinta', Andien Jatuh Cinta Sama Afgan

Afgan baru saja menggelar sebuah konser bertajuk The Biggest Concert Afgan Sound Of Love pada hari Jumat (26/2) kemarin. Konser ini juga menampilkan aksi para penyanyi kondang Indonesia lain seperti salah satunya Andien.

Andien tentunya merasa bangga bisa menjadi bagian dari konser Afgan. Menurut Andien, Afgan adalah salah satu penyanyi berkualitas yang dimiliki Indonesia, bahkan gaya dari pelantun lagu Sadis itu justru banyak menginspirasi para penyanyi lain. 

"Dia penyanyi yang humble di social life yang oke. Tipe yang punya temen banyak. Dia penyayang dan lembut sekali bahkan bisa dibilang lebih lembut dari saya," kata Andien.

"Tidak mudah untuk seorang penyanyi bertahan di industri musik. 3 sampai 5 tahun udah bagus banget karena penyanyi baru itu pasti ada. Tapi dia bagus. Sampai saat ini nggak ada yang me-replace dia. Dan penyanyi baru banyak yang ke Afgan-Afganan," sambungnya.

Afgan sendiri sampai saat ini sudah berhasil merilis banyak hits fenomenal yang salah satunya adalah Terima Kasih Cinta. Lagu ini pula yang ternyata menjadi hits favorit Andien dari karya-karya Afgan.

"Dari sekian banyak mungkin Terima Kasih Cinta. Itu lagu pertama yang bikin aku jatuh cinta dengan Afgan. Jadi Afgan ini menarik sekali karena nggak banyak Penyanyi yang bisa lagu up beat dan slow. Kalo Afgan dua-duanya enak. Dan lagu itu aku ngerasa Afgan bawainnya enak banget," tutupnya. (Kpl)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama