» » Apdesi Subang Mendesak Gubernur Jabar Cari Solusi Terbaik untuk Anggaran Banprov

Meski rencana aksi unjukrasa damai ke Gedung Sate Bandung Jawa Barat Rabu (30/3/2016), guna mempertanyakan pengalihan anggaran Bantuan Provinsi (Banprov) tahun 2016 untuk Pemerintahan Desa, untuk menyukseskan Penyelenggaranan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX 2016 batal digelar.  

Namun Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Subang, tetap akan meminta penjelasan kepada Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, terkait Anggaran Bantuan Banprov tersebut.
 
Sekretaris Apdesi Kabupaten Subang, Sudihartono SH, menyatakan, dibatalkannya aksi unjukrasa damai tersebut secara sepihak, kendati demikian Apdesi Kabupaten Subang khususnya akan terus berupaya meminta penjelasan itu dari Gubernur.
 
Gubernur semestinya sejak akhir tahun 2015 lalu mensosialisasikan, bahwa anggaran Banprov itu untuk sementara dipending, karena akan dipergunakan untuk suksesi penyelenggaraan PON XIX Jabar 2016.
 
"Jika ada pemberitahuan dari awal, tentunya Kami tidak keberatan, soalnya ini untuk kepentingan Nasional, dan harga diri Masyarakat Jawa Barat sendiri," ujarnya.
 
Sudihartono menegaskan, dalam permasalahan ini Apdesi juga masih menunggu keputusan dari Apdesi Provinsi.
 
"Ya Kita tunggu saja apa yang menjadi keputusan Apdesi Provinsi Jawa Barat," tandas Sudihartono. (rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama