» » Pengurus PWI Perwakilan Subang Tinggal Tunggu Pelantikan dan Siap Bekerja Menjalankan Roda Organisasi

Pasca Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Subang, Selasa (29/3/2016) kemarin Lusa.

Ketua PWI Perwakilan Kabupaten Subang, H. Nano Suwarno SH, yang terpilih dalam Konferensi PWI, secara resmi mengumumkan susunan Pengurus PWI Perwakilan Kabupaten Subang Periode 2016-2019, sebagai berikut:
 
Ketua : H. Nano Suwarno SH,
Wakil Ketua 1: Adang Suryana,
Wakil Ketua 2: AS. Maruli S,
Wakil Ketua 3: Endang Suhaedi,
Sekretaris : Zaenal Mutaqin,
Wakil Sekr : Cecep Hudaya,
Bendahara : H. Yaman,
Seksi Organis: Riki Damayanto, 
Seksi Advokasi : Endang Kosasih,
Seksi Pemberdayaan : Hj. Ida Farid.
 
Ketua PWI Perwakilan Kabupaten Subang, H. Nano Suwarno SH mengatakan, dengan ditunjuknya 9 Orang menjadi Pengurus PWI, agar bisa membantu memajukan Organisasi dan mewujudkan Visi dan Misi Saya selaku Ketua PWI masa Peride 2016-2019.

Nano menjelaskan, isis visi misi yang harus dijalankan Kepengurusan PWI Perwakilan Subang yaitu, meningkatkan muttu dan kualitas Anggota PWI yang lebih profesional, dengan mewajibkan seluruh Anggota PWI Perwakilan Kabupaten Subang mengikuti Uji Kopetensi Wartawan (UKW), dan mewujudkan Koperasi PWI, untuk mensejahterakan Anggota, karena PWI merupakan Organisasi Profesi yang perlu memperhatikan kesejahteraan Anggota.

Sementara itu lanjut Nano, Jajaran Pengurus PWI Perwakilan Kabupaten Subang, tinggal menunggu SK pengukuhan sekaligus Pelantikan, yang waktunya masih menunggu penetapan dari Pengurus PWI Pusat. (rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama