» » Polres Subang Gencar Menggelar Operasi Bersinar Guna Meminimalisir Sindikat dan Peredaran Narkoba Di Masyarakat

Polres Subang gencar melakukan "Operasi Berantas Sindikat Narkoba (Bersinar)", guna meminimalisir peredaran Narkoba di Masyarakat. 

Hal itu dikatakan Kapolres Subang AKBP Agus Nurpatria, Selasa (29/3/2016).
"Operasi Bersinar" yang dialkukan Polres subang salah satunya, dengan mengintensifkan tes urine di beberapa Dinas Intansi, termasuk melakukan razia ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).
 
"Hal ini guna memberantas sindikat dan peredaran Narkoba di Masyarakat, termasuk indikasi pengendalian Narkoba dari dalam Lapas," kata Agus  di Subang, Selasa (29/3/2016).
 
Menurutnya dalam menggelar "Operasi Bersinar" tersebut, Polres Subang, menggandeng Kodim 0605 Subang dan Sub Denpom, dalam melaksanakan Operasi.
 
"Alasan Polisi menggandenga Kodim dan Subdenpom, karena sindikat peredaran Narkoba, harus mengerahkan kekuatan yang besar, dan Persoalan Narkoba setara dengan permasalah terorisme," .
 
Sementara itu untuk "Operasi Bersinar" tersebut, yang dilakukan Polres subang di Dinas dan Intansi serta Lembaga Pemerintah, bahkan sampai ke Bupati, sampai saat ini masih dilakukan berupa tes urine.
 
"Adapun untuk hasilnya Kami belum bisa mempublikasikannya kepada Media Massa, karena kegiatannya masih berlangsung, ya belum, nanti kalau sudah waktunya akan Kami kasih tahu, jika sudah selesai," .(rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama