» » Sst, Ini yang Terjadi Saat Dia Menyentuhmu

Mencintai orang lain memang satu hal yang menyenangkan. Tidak peduli perasaan tersebut terbalas atau tidak. Saat menyukai seseorang dan kamu hanya mampu melihat dari kejauhan bukanlah hal yang mudah. Dan saat dia tiba-tiba menyapamu dan menyentuhmu dengan perhatiannya, maka dunia seakan berpihak kepadamu. berikut adalah hal yang akan kamu alami saat dia menyentuhmu dengan perhatiannya. Seperti yang dilansir boldsky.com yaitu:
  1. Tidak bisa tidur. Ini adalah reaksi yang utama saat kamu mendapat perhatian dari dia. Kamu akan merasa gelisah dan tidak bisa tidur dengan tenang. Mungkin kamu pergi untuk tidur tetapi pikiran kamu tidak berhenti memikirkannya.
  2. Kehilangan selera makan. Saat kamu merasa bahagia, bagaimana mungkin kamu merasa lapar? Saat dia menghampirimu dan membalas perhatianmu maka seluruh duniamu akan terasa menyenangkan. Kamu akan merasa kenyang sepanjang hari.
  3. Mood kamu akan baik. Apa yang lebih baik dari mencintai? adalah mendapat balasan perhatian dari orang yang kamu cintai. Hal ini akan membuat mood kamu meningkat. Kamu akan merasa lebih bersemangat sepanjang hari.
  4. Bermimpi. Saat dia membalas perhatianmu, maka kamu akan membayangkan dan berekspektasi tentang hubungan kalian di masa yang akan datang. Sepanjang hari kamu akan dipenuhi dengan mimpi dan bayangan yang menyenangkan di masa akan datang.
  5. Dunia akan terasa lebih indah. Tidak ada hal yang menyedihkan di dunia ini. Semua terasa menyenangkan dan kamu selalu berpikir positif tentang banyak hal. Kamu hanya akan membayangkan hal baik saja di masa yang akan datang.
  6. Kamu akan menjadi lebih peka. Saat gebetan kamu mulai memberi respon kepadamu maka sikap egois kamu pun akan luntur. Kamu akan lebih peka dan akan lebih memahami tentang makna mencintai. Hal ini akan membuat kamu berpikir untuk memulai hubungan yang baru.
Nah, bagaimana ? Sudah siap untuk disentuh hatimu oleh si dia? Semoga informasi ini bermanfaat untukmu.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama