» » Waspada, ‘Cowok Parasit’ Sedang Memanfaatkanmu! Kenali Tandanya

Menjalin hubungan dengan orang yang salah bisa berakibat fatal. Bahkan hidupmu bisa makin berantakan jika salah memilih pasangan. Apalagi jika kamu tak hati-hati, atas nama cinta kadang kamu jadi “buta” dan tak sadar kalau orang yang katanya cinta itu ternyata sosok “cowok parasit”. Cowok parasit ini ada di mana-mana. Mengenali tanda-tandanya sebenarnya nggak susah kok. Kamu hanya perlu lebih sedikit peka dengan membuka mata dan hatimu sekali lagi. setidaknya cowok parasit itu akan menunjukkan tiga gelagat ini. Coba waspadai.

Maunya Serba Gratis Darimu
Dia maunya serba gratis darimu. Bahkan kadang dia pura-pura tak membawa uang atau dompetnya ketinggalan untuk membuatmu jadi orang yang membayar semuanya. Tak hanya pelit, dia juga perhitungan banget. Saat sekalinya dia membayari semua makananmu, dia akan terus mengungkit hal itu dan membuatmu jadi pihak yang bersalah seolah kamu punya hutang padanya.

Serba gratis ini tak hanya sebatas soal uang. Bisa jadi juga dengan perkara lain. Sebagai contoh, mengerjakan skripsi. Dia sengaja mendekatimu dan pura-pura bersikap baik padamu agar hatimu luluh. Sehingga nantinya kamu mau saja dimintai tolong untuk membantu mengerjakan skripsinya. Tapi setelah skripsinya beres, kamu langsung dicampakkan olehnya. Duh, sedih banget kan?

Dia Sangat Lihat Memanfaatkan Sisimu yang “Insecure”
Cowok parasit bisa sangat lihat mencari mangsanya. Dan yang menurutnya paling mudah untuk diincar adalah cewek yang kesepian dan merasa kurang percaya diri. Lihai sekali ia memainkan siasatnya untuk memanfaatkan kelemahan dan sisi dirimu yang insecure. Baginya yang penting hatimu bisa ditundukkan terlebih dahulu. Barulah kemudian kelemahanmu dijadikan bahan untuk mengancam dirimu.

Dia Menghubungimu Saat Cuma Butuh Saja
Karena niatnya hanya ingin memanfaatkanmu saja, maka dia baru akan menghubungimu saat sedang butuh saja. Kalau tidak butuh, ya sudah dia akan bersikap cuek dan tak peduli. Dia akan memburumu sampai dapat saat sedang membutuhkan sesuatu. Tapi begitu kamu membutuhkan bantuannya, dia bisa mendadak hilang dan tak bisa dikontak sama sekali.
Cowok parasit ini bisa sangat lihai memainkan hatimu. Agar tak terjebak dalam perangkapnya, sedari awal kamu harus lebih waspada tentang alasannya mendekatimu. Kalau gelagatnya sudah mencurigakan dan bahkan merugikanmu dari awal, nyalakan radarmu untuk menjaga jarak darinya. (vml)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama