» » 5 Alasan Mengapa Kamu Perlu Memberi Bunga Pada Seseorang

Bunga adalah salah satu benda tercantik di dunia yang tercipta dari alam. Kamu tak akan bisa menolak keindahan bunga. Bunga seringkali jadi simbol cinta karena banyak orang mengirim bunga pada orang yang dicintainya entah itu pacar, suami, atau orangtua.
Tapi bunga punya banyak makna lho selain ungkapan cinta, dan berikut inilah sekian alasan mengapa orang memberikan bunga.
  • Untuk membuat orang tersenyum :Kamu melihat orang yang kamu sayang sedang sedih? Salah satu cara agar ia bisa tersenyum lagi adalah dengan memberi bunga. Bunga yang indah dan harum mampu menghibur, meningkatkan suasana hati dan membuat mereka merasa lebih baik.

  • Untuk meminta maaf :Punya kesalahan atau habis bertengkar dengan seseorang yang dekat denganmu? Mengirim bunga juga bisa menunjukkan rasa penyesalan dan permintaan maaf yang tulus. Minta maaf dengan kata-kata terkadang sulit, tapi bunga bisa mewakilinya.

  • Untuk menunjukkan rasa peduli :Bunga juga bisa menunjukkan rasa peduli terhadap sesama, misalnya memberikan pada  pasien kanker, pada anak-anak panti asuhan dan lain sebagainya. Karena rasa simpati, kamu bisa menunjukkan perasaan tulus tersebut lewat bunga. Ini membuat orang yang menerima merasa dihargai dan dianggap.

  • Untuk merayakan sesuatu:Segala hal bahagia patut dirayakan, dan salah satunya adalah dengan memberikan bunga. Bunga memiliki warna-warna cerah yang mewakili perasaan ceria dan bahagia. Kamu bisa memberi bunga pada perayaan nikah, wisuda, penghargaan dan lain sebagainya.

  • Ungkapan rasa duka :Ada kalanya hidup mengalami masalah dan kesedihan yang mendalam seperti rasa duka karena meninggalnya seseorang. Kamu bisa mengirimkan bunga untuk menunjukkan rasa ikut berduka dan rasa simpati.

Itu dia beberapa alasan mengapa orang mengirimkan bunga pada seseorang. Ada banyak hal yang bisa diwakilkan seikat bunga. Jika kata-kata tak bisa mewakili apa yang kamu rasa, katakan dengan bunga ladies. (vml)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama