» » 60 Personel Lanud Suryadarma Naik Pangkat

Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Suparmono, bertindak selaku inspektur upacara pada acara upacara kenaikan pangkat bagi 40 personel Bintara dan Tamtama, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Baseops Lanud Suryadarma, Kalijati pukul 07.30 WIB, Jumat (1/4). 

Sebelum upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama pada puku 07.00 WIB diadakan acara laporan korps kenaikan pangkat bagi 20 personel perwira yang dilaksanakan secara terpisah di Gedung Serba Guna Chopper Lanud Suryadarma. Danlanud mengatakan, kenaikan pangkat bukan tujuan dari pengabdian, namun merupakan salah satu wujud penghargaan dari pimpinan atas pengabdian dan dedikasi  personel yang bersangkutan, dalam melaksanakan tugas.

Momentum kenaikan pangkat dapat dijadikan untuk meningkatkan prestasi kerja. Dengan implikasi meningkatnya semangat, loyalitas dan dedikasi serta kesungguhan untuk kerja keras demi keberhasilan tugas-tugas Lanud Suryadarma dalam mendukung tugas TNI Angkatan Udara sebagai penjaga kedaulatan negara di dirgantara nasional.

Selain itu Danlanud mengharapkan agar personel yang baru naik pangkat senantiasa terus berupaya meningkatkan kualitas diri, peran dan ketauladanan serta profesionalismenya, dengan dilandasi semangat pengabdian dan disiplin yang tinggi. Sehingga kita dapat menjalankan tugas dengan baik dan benar, serta berhasil menyesuaikan diri dengan perkembangan dan perubahan lingkungan yang terus berkembang, baik di lingkungan TNI Angkatan Udara maupun pada kehidupan sosial masyarakat.

Usai melaksanakan upacara, dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Danlanud kepada para personel yang naik pangkat dilanjutkan dengan ucapan selamat dari para pejabat lainnya. Dilanjutkan melaksanakan acara tradisi, yaitu menyiram air kepada semua personel yang naik pangkat menggunakan mobil pemadam kebakaran dan kembang bunga di dalam 3 (tiga) buah ember berisi air. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama