» » Atlit Muaythai Nasional Sitijjil, Siap Meraih Medali Emas di Kejuaraan Muaythai Liga Nusantara Seri 5

Atlit Muaythai Sitijjil yang merupakan Atlit andalan tuan rumah, yang sekaligus peraih medali emas, di Kejuaraan Muaythai Liga Nusantara Seri 4 di Makasar Sulawesi Selatan tahun 2015 lalu.

Di Kejuaraan Muaythai Liga Nusantara Seri 5 di Subang Jawa Barat, Sitijjil yang akan bertanding hari ini Jum'at (8/4/2016), di kelas Senior Puteri Optimis, kembali meraih medali emas, dan sekaligus membawa Kontingen Jabar juara umum.
 
Menurutnya, meski lawan yang akan dihadapinya nanti, merupakan lawan yang berbeda kelas, yakni kelas Senior, tetapi dengan semua persiapan yang telah dijalaninya selama sebulan itu, dan mendapatkan arahan serta bimbingan dari tim pelatih dan opisial.
 
"Saya sudah siap 100 persen dalam menghadapi pertandingan sore nanti, meski Saya sebenarnya ada di kelas junior, sedangkan lawan Saya nanti merupakan lawan yang berada di kelas Senior, tetapi Saya yakin bisa menang apalagi main di Subang yang menjadi tanah kelahiran Saya,"
 
Sementara itu ketika disinggung siapa calon lawan yang akan dihadapinya nanti sore itu, Sitijjil tidak memilih-milih lawan, siapapun lawannya yang akan dihadapi nanti, yang penting fokus kepada pertandingan.
 
"Masalah siapa lawan yang akan Saya hadapi nanti, Saya tidak pernah pilih-pilih lawan, yang terpenting fokus, agar bisa memenangkan pertandingan," (rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama