» » Bawa Semangat Juara dalam Kinerja

Sekretariat Dewan meraih juara pertama pawai pembangunan dalam rangka HUT Kabupaten Subang ke-68. Juara kedua diraih Distarkimsih dan disusul Disbudparpora sebagai juara ketiga. Penyerahan piala tersebut diberikan Wakil Bupati Subang Hj Imas Aryumningsi SE di halamanan Pemkab Subang.

Sekwan DPRD Subang H Aminudin mengatakan, raihan prestasi tersebut sangat luar biasa karena juara pertama, dalam pawai pembangunan HUT Kabupaten Subang ke-68. 

“Alhamadulilah Sekwan DPRD Kabupaten Subang yang dimpimpin oleh saya mendapatkan prestasi yang luar biasa. Untuk meraih juara satu tidak gampang, yang jelas dalam pawai tersebut seluruh pegawai Sekwan hadir semua serta kompak dan juga hiasan mobil sangat bagus,”

Amin berharap, raihan juara pertama dibawa dalam kinerja sehari-hari dalam pelayanan terhadap masyarakat.

 “Ke depan kami siap untuk meraih berbagai prestasi, baik di tingkat Kabupaten Subang, regional bahkan nasional,”

Sementara itu, Kepala Dinas Tata Ruang Permukinan dan Kebersihan H Saad B Abdulgani menjelaskan, pawai pembangunan meraih juara kedua. Ke depan akan berjuang keras untuk mendapatkan juara Adipura di tahun 2017 mendatang. 

“Untuk mendapatkan nilai yang bagus, tentunya kami juga menyiakan segala sesuatunya. Seperti pembangunan taman di kota, yang akan diselesaikan tahun ini dan sudah dianggarakan. Termasuk TPA dan pasar bersih dari sampah-sampah,” (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama