» » DPD PKS Subang segera Umumkan Balonbup, untuk Pilkada Serentak 2018

Pengurus DPD Partai Keadilan dan Sejahtera (PKS) Kabupaten Subang, segera umumkan sejumlah nama Bakal Calon Bupati (Balonbup) Subang periode 2018-2023, pada Bulan Juni 2016. 

Hal tersebut merupakan instruksi dari DPP PKS bagi Pengurus PKS di Daerah, yang akan menggelar Pilkada serntak di 2017 dan 2018. Demikian yang dikatakan  Ketua DPD PKS Subang Totong Munandar Hilmi di Subang, Kamis (28/4/2016).

PKS mengumumkan nama-nama Balonbup dari awal ke Publik jelas Totong, karena memiliki berbagai alasan yang cukup mendasar mendasar. 

"Beberapa alasan kenapa kami ingin segera mengumumkan Balonbup secepatnya, pertama, sebagai partai politik yang berhak mengusung dan mencalonkan Kadernya di Pilkada nanti, dengan begitu Kami memiliki waktu yang panjang untuk mempersiapkan diri bertarung di Pilkada,"

Selain itu jelas Totong, PKS bisa memiliki waktu untuk mengevaluasi secara berkala, terkait bagaimana respon masyarakat terhadap perkembangan popularitas dan elektabilitas calon. 

Dari hasil evaluasi nanti akan kelihatan siapa yang paling menonjol hasil surveynya, dari sejak ditentukan sebagai balonbup, para kandidat membuat sendiri rancangan kampanye, apa saja yang dibutuhkan untuk pemenangan masing-masing calon.(rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama