» » Jalan Pondok Bali Dijatah Rp20 Miliar

Tahun ini, Pemkab Kabupaten Subang akan konsentrasi memperbaiki jalan rusak. Termasuk diantaranya jalur menuju wisata Pantai Pondok Bali di Kecamatan Legonkulun.

Tahun 2016, Pemkab Subang melalui Dinas Bina Marga dan Pengairan telah mengalokasikan dana perbaikan jalan rusak senilai Rp300 miliar. Khusus untuk jalan menuju wisata Pantai Pondok Bali, anggaran perbaikan jalan nilainya mencapai Rp20 miliar. Bahkan dana tersebut telah disahkan oleh DPRD Subang beberapa waktu lalu, dalam sebuah sidang paripuran.

Masih menurut Ojang, konsentrasi perbaikan jalan rusak saat ini lebih banyak dilakukan di jalan-jalan desa/kecamatan di wilayah Pantura. Termasuk perbaikan jalan menuju wisata Pantai Pondok Bali.

Dikatakan Ojang, semua program perbaikan jalan rusak sebagian besar dilakukan dengan cara di rigid. Cara ini dinilai lebih kuat dibanding cara lainnya.

Sementara itu Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan, Dr Besta Besuki membenarkan pembangunan perbaikan jalan rusak di Kabupaten Subang.

“Hingga tahun 2017, nantinya tidak akan melihat jalan rusak di Kabupaten Subang. Tahun ini saja Bupati Subang telah mengalokasi dana untuk perbaikan jalan sebesar Rp300 miliar,” 

Pihaknya, kata Besta, saat ini sedang mempersiapkan pelaksanaan tender proyek perbaikan jalan melalui ULP Pemkab Subang.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama