» » Kalapas Subang apresiasi Operasi Berseri Tim Gabungan di Lapas Klas II A Subang

Kepala Lapas Kelas II A Subang, Budi Suwarno menyatakan, pihaknya sangat mengapresiasi hasil Operasi Bersinar yang dilakukan Tim Gabungan Polres Subang, Kodim 0605 Subang dan Sub Denpom Subang, yang menggelar sidak ke Lembaga Kemasyarakatan (Lapas) Klas II A Subang, yang mengamankan 13 dari 22 Orang warga binaan, yang kedapatan menggunakan Narkoba, dan 3 diantaranya digelandang ke Mapolres.

"Saya selaku Kalapas Klas II A Subang, sangat mendukung upaya positif yang dilakukan Tim Gabungan, dalam membrantas penyalahgunaan Narkoba di Lapas," kata Budi di Subang, Senin (18/4/2016).

Ia menyatakan, 10 dari 13 Orang yang dinyatakan positif dan diserahkan kembali oleh Tim Gabungan ke pihak Lapas untujk mendapat pembinaan lebih lanjut.

"Mereka yang ketahuai sebagai pengguna, akan Kita kekan sanksi sesuai protap pembinaan di lapas Klas II A Subang,"

Budi juga berharap, agar Operasi Barantas Sindikat Narkoba yang dilakukan Tim Gabungan itu, tidak hanya sekali dilakukan tetapi bisa beberapa kali, karena Lapas sendiri merupakan tempat rawan peredaran Narkoba, padahal pihaknya juga setiap ada pengunjung yang besuk warga binaan, selalu melakukan penggeledahan, begitupun dengan penggeledahan ke setiap Blok binaan, namun selalu saja ada peredaran Narkoba di Lapas. (RRI)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama