» » Kapan saat yang tepat untuk mencuci celana jins kesayangan?

Siapa yang tidak suka memakai celana jins atau pakaian yang berbahan denim? Bahan ini merupakan item fesyen yang paling klasik dan tidak lekang termakan oleh tren. Saking nyamannya, maka Anda pun terkadang berpendapat bahwa celana jins yang sudah lama tidak dicuci justru semakin terasa enak dipakai. Padahal ada bahaya kesehatan di baliknya.

Dilansir dari dailymail.co.uk, bahan denim merupakan jenis kain yang tebal dan mampu menjadi tempat favorit bagi para kuman dan bakteri untuk bersembunyi. Tindakan seperti jarang mencucinya mampu membuat kulit Anda terkena infeksi penyakit kulit yang bisa membuat kulit Anda gatal atau terkena eksim.

"Idealnya Anda harus segera mencuci celana jins atau pakaian denim Anda setelah 5 kali pemakaian. Sebab denim merupakan jenis kain yang membuat sel kulit mati, keringat, serta kotoran mudah terperangkap di dalamnya, Cucilah denim dengan suhu air yang normal. Sebab suhu panas akan merusak serat kain. Setelah dikeringkan, Anda bisa menyemprotnya dengan cairan anti bakteri,"

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama