» » Ketua DPRD Subang Harap Wabup Imas Aryumningsih Segera Dapat SK Plh Bupati dari Mendagri

Dengan diundangnya Wakil Bupati Subang Imas Aryumningsih oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Cahyo Kumolo, ke Jakarta hari Jum'at ini (22/4/2016), diharapkan ada angin segar untuk Pemerintah Kabupaten Subang, paska di tahannya Bupati Ojang Sohandi oleh KPK, karena tersangkut dugaan korupsi dana BPJS 2014.

Terkait Hal itu, Ketua DPRD Subang Beni Rudiono mengatakan, dengan diundangnya Wakil Bupati oleh Mendagri, kemungkinan besar untuk membicarakan jabatan Plh Bupati, agar roda Pemerintahan dan pelayanan publik tidak terjadi stagnan.
 
Sementara itu menurutnya, egoisme politik dalam hal kepentingan publik harus dikesampingkan, meski Imas merupakan kader dari Partai Golkar, yang pada Pilkada 2014 lalu PDIP dan Golkar berkoalisi, untuk mengusung Ojang dan Imas.
 
Saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan egoisme politik, tetapi bagaiman caranya roda Pemerintahan dan pelayanan Publik untuk masyarakat Subang tetap berjalan sesuai dengan mekanismenya.
 
Ia menambahkan, untuk lebih jelasnya lagi, harus menunggu keterangan dari Wakil Bupati, hasil pembicaraan dengan Mendagri.
 
"Ya Kita lihat saja nanti hari Senin (25/4/2016) pekan depan, hasilnya seperti apa harus Kita hormati dan mengikuti mekanisme yang ditetapkan Pemerintah Pusat untuk Subang," tandas Beni. (rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama