» » Lapas Klas II A Subang Serahkan 2.000 Pohon Mahoni ke Pemkab Subang

Dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-52, Lapas Klas II A Subang, berjalan hidmad di ikuti 900 lebih warga pemasyarakatan dan 70 lebih petugas lapas, serta sejumlah Pejabat dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Kabupaten Subang.
Dalam kesempatan tersebut, Kapala Lapas Klas II A Subang Budi Sarwoni menyerahkan bibit mahoni sebanyak 2.000 pohon kepada Pemkab Subang, yang secara simbolis diterima Wakil Bupati Subang Imas Aryumningsih.

Sementara itu, Wakil Bupati Subang Imas Aryumningsih menyampaikan apresiasinya kepada seluruh warga binaan dan Kalapas, yang telah menyerahkan bibit mahoni sebanyak 2.000 pohon. Menurutnya, bibit mahoni tersebut akan diserahkan ke Badan Lingkungan Hidup (BLH) untuk di tanam di beberapa titik penghijauan.

Imas juga menambahkan, upaya ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan oleh Kalapas agar tetap berkesinambungan setiap tahunnya, dimana Pemkab Subang selalu membutuhkan bibit pohon untuk ditanam di beberapa titik yang menjadi program penghijauan, apalagi saat ini bertepatan dengan hari bumi se-dunia.  (rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama